Kamis, 09 Agustus 2012

TAK JADI BERZINAH

1. TAK JADI BERZINAH

Al Malikah adalah seorang perempuan yang sangat cantik perempuan dari kaum bani israil,ia adalah primadona bagi semua lelaki Bani israil. Sayangnya kecantikan yang ia miliki disalah gunakan olehnya, Al Malikah menjadi seorang pelacur kelas tinggi, taripnya 10 dinar sekali pakai.

Banyak yang tergila-gila kepada kecantikanya Al malikah, dan salh satu diantara mereka adalah seorang pemuda yang bernama Abid, sayangnya Abid tak memiliki uang sebanyak itu untuk bisa mendekati perempuan itu.

Karna keinginan yang menggebu gebu, Abid bekerja membanting tulang untuk mengumpulkan uang. tekad Abid sudah bulat bahwa Al malika akan jatuh pasrah dipelukanya meski sesaat

Setelah sekian lama bekerja akhirnya abid dapat mengumpulkan uang sebanyak 100 dinar. Dengan berbekal uang sebanyak itu, ditemuinya perempuan pujaanya itu.

" Silahkan masuk," kata Almaliaka menyambut kedatangan Abid.

Mendengar sapaan yang terdengar mesra dari pujaanya, Abid melangkahkan kakinya masuk kedalam kamar perempuan itu. Hari ini akan terpenuhi keinginanya, bekal uang 100 dinar sudah ada di sakunya.

Namun ketika Abid sudah berada didalam kamar dan duduk diatas ranjang Al malikah, tubuhnya mendadak gemetar, peluh dingin membasahi sekujur tubuhnya. Dan ketika Al malika memeluknya, Abid meronta berusaha melepaskan diri.

"lepaskan ! lepaskan aku, dan ambillah uang 100 dinar yang ada disakuku," teriak Abid seraya berusaha bangkit dari ranjang perempuang pelacur itu.

"Kenapa kau? Apa yang terjadi dengan dirimu?" tanya Al malikah tidak mengerti

"aku takut,"kata Abid masih gemetaran.
"takut? hahaha.....Takut kepada siapa?,"tanya Al malika.

"aku takut kepada Allah. bagaimana nanti aku mempertanggung jawabkan perbuata maksiatku ini kepada-NYA ?" ujur Abid

Mendengar jawaban itu Al malika menjadi tertegun, termangu diatas ranjagnya. Nuraninya tersentuh pada sikap lelaki yang duduk di dekatnya itu. Suatu kejadian aneh atas dirinya, yang tak pernah ia alami sebelumnya. Pada hal sudah berpuluh-puluh lelaki telah jatu kedalam pelukanya, tapi yang bersikap seperti Abid baru kali ini ditemukanya.

Tak terasa air mata Al malikah menetes membasahi pipinya. Terbayang semua dosa yang selama ini ia lakukang sebagai seorang perempuan lacur.

www.juve09.com/2012/08/kisah-kisah-teladan/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar